Saturday, August 27, 2016

Happy Factor (Bukan Cerita Awkarin)

I was very excited!

Setelah sempat berminggu-minggu gelisah karena gemparnya kabar Awkarin, saya mendapat ide untuk menciptakan 'trend tandingannya'. Kebetulan, highlight tag yang sedang kami kerjakan di KapanLagi.com pada bulan Agustus ini mengambil tema #MerdekaDariMantan. 

Keinginan saya sederhana, ingin mengajak teman-teman sendiri berbagi cerita mereka buat move on dan mengemasnya dalam sajian apik yang enak dilihat. Karena sesungguhnya, saya yakin saya jauh lebih patah hati melihat vlog patah hati milik Awkarin dari pada patah hati yang dirasakan gadis 19 tahun itu sendiri.

Dan inilah dia. Hasil kerja keras mba Winda Carmelita (kameraman) dan mas Guntur Ishtar Aria (editor) yang bersikeras untuk menunjukkan bahwa patah hati itu tak selamanya buruk, Tidak harus menangis dan merengek di depan kamera. 

Patah hati itu tentu tidak mudah. Tapi semoga, cerita mereka berlima bisa jadi inspirasi bahwa perjuanganmu buat move-on bakal berakhir indah. Selamat nonton!





"Karena yang membuatmu mulia bukanlah drama kehidupan, tapi caramu yang tegas untuk meninggalkan hal-hal remeh demi kebaikan masa depan," (Anonymous)