Saturday, September 17, 2016

'Racun' WARDAH Mate Lip Cream



Mate lip never fails! 
Dulunya aku bener-bener nggak tahu gimana rasanya addict sama lipstik. Biasanya saya hanya punya satu palette, satu lip blam, dan satu mate lipstick (dengan warna yang tidak ada di pallete). Seperti anak kecil yang baru nemu mainan baru, akhir-akhir ini saya merasakannya. Bahkan terpantau saya punya 3 warna peach segar dengan berbagai seri. 

Lucunya... semua dari WARDAH. Saya memang mengawali perawatan wajah waktu SMA dengan brand yang satu ini. Semacam sudah ketagihan, akhirnya beli semua alat make up dari WARDAH. Dan baru akhir-akhir ini aja sih, saya bisa open mind untuk membeli brand lain terutama demi skin care pentingnya yang bakal saya jelasin di tulisan lain.

Balik lagi ke WARDAH, saya bisa bilang saya nggak salah sudah percaya sejak awal dengan brand ini. Selain membawa label 'halal' ke mana pun merepa 'pergi', harus diakui WARDAH selalu melakukan inovasi keren dalam produk-produknya. Salah satu yang jadi favorit saya ini bisa dibilang 'racun' karena nagih dan membuat ingin beli dan beli lagi! :p

Dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu, saya membeli 2 warna sekaligus mate lip cream exclusive yang juga sedang hits di kalangan beauty blogger. Saat dipakai, lip cream ini nggak kering (padahal kulit saya ini tipe yang sangat kering), tahan lama dan semacam nyatu banget dengan warna kulit kita.

Nah, kamu berani coba?


No comments:

Post a Comment

berikan komentarmu tentang tulisan saya, di sini.