Monday, December 20, 2010

Blog, Blog dan Blog (Lagi)! :D


Aku ingin memulainya lagi, seiring dengan termulaikannya hidupqu yang baru,
Yaaa, semoga saja.
Hanya satu hal yang mebuat aku ingin menyudahi hubungan dengan seseorang yang sangat berarti (atas segala pengalaman dan pembelajaran yang baru dan lain dari biasanya: karena sarat dosa :p), bahwa aku akan merasa lebih mulia dan aman tanpanya.

Aku akan punya hidup yang lebih membahagiakan dan pantas untuk aku syukuri.
Aku akan menyambut hidup yang penuh dengan kebahagiaan atas ibadah, ilmu, prestasi, dan waktu yang dipenuhi kesibukan menggapai kemulyaan di hadapan Allah.
Sungguh, sudah dua semester semua itu aku sia-siakan. Dan.. harapanqu hanyalah semoga Allah mengampuni segala dosaqu. Itu saja,, ^^
Aku ingin tulis semua kisahqu! Aku ingin tunjukkan bahwa aku telah bahagia menjadi sendiri. Aku akan pertemukan mimpi yang dulu pernah terkubur dengan sang waktu yang seiap menerima mereka..
Aku ingin hanyut dalam cinta Sang Khaliq, aku ingin terbawa nikmatnya berjuang untuk ilmu! Terbawa nikmatnya berjuang untuk generasi yang lebih baik: tidak hancur sepertiku.
Yahh, saat ini, semuanya harus aku sudahi dengan husnul khatimah. Minimal aku buat tulisan yang menjadi penyesalan dan impianku selanjutnya.
Aku tahu, masih banyak yang membutuhkanku.
Masih banyak yang akan menerima semua isi kepala ini,
Masih ada Allah yang pasti akan mengampuniku.
Ya Rabb, aku percaya, aku percaya, dan percaya.
Engkau Sang Maha segala. Maha Pengampun!
Maafkan aku semua. Berilah waktu yang sedikit ini untuk berbenah lagi.
Tentang cinta yang sesungguhnya…

No comments:

Post a Comment

berikan komentarmu tentang tulisan saya, di sini.